NegeriAds.com Solusi Berpromosi


NegeriAds.com Solusi Berpromosi, demikianlah strategi NegeriAds.com dalam memasarkan bisnisnya di dunia Internet agar para pelaku bisnis dapat mengerti bagaimana cara berpromosi yang tepat. NegeriAds.com menawarkan biaya yang murah dalam beriklan tetapi akan membawa dampak yang bagus terhadap penjualan produk atau jasa yang Anda tawarkan ke konsumen. Banyak bidang-bidang bisnis yang menghasilkan berbagai macam produk dan jasa namun karena keterbatasan pengetahuan mengenai bisnis online di Internet maka tidak sedikit dari pebisnis yang tidak memanfaatkan Internet mengalami kegagalan dalam usahanya, karena pengeluaran biaya lebih besar daripada pemasukan/income, maka solusi yang saya tawarkan untuk Anda adalah NegeriAds.com, karena NegeriAds.com merupakan salah satu jalan bagi Anda untuk berpromosi produk atau jasa Anda di Internet.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi dimana NegeriAds.com sebagai pihak ketiga menghubungkan antara pemasang iklan / pemilik produk atau jasa atau disebut sebagai “Advertiser” dengan pemilik blog / website atau disebut sebagai “Publisher” sebagai sarana berpromosi di Internet.

Program yang dijalankan NegeriAds.com adalah Pay Per Click, yaitu program di mana pengiklan (Advertiser) hanya akan membayar ketika iklan mereka dibuka dan dilihat oleh para pengunjung situs.

Apa Keuntungan Solusi Berpromosi Beriklan di Negeriads.com?

  • Iklan Anda akan tersebar atau di promosikan di lebih dari 6000 website/blog, dan diberikan bonus saldo hingga 25%.
  • Beriklan di NegeriAds.com sangat murah yaitu hanya sebesar Rp 400,- (empat ratus rupiah) per klik.
  • Sistem Jaringan Negeriads.com dilindungi dengan Sistem Fraud Protection (1 IP/iklan per hari) yaitu sistem yang melindungi iklan-iklan Anda dari klik-klik palsu. Oleh karena itu, biaya yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia karena permainan klik oleh para pembaca situs yang sengaja mencari keuntungan tertentu.

Produk Atau Jasa Apa Saja yang bisa Anda Promosikan di NegeriAds.com Solusi Berpromosi?

Semua jenis bidang usaha Anda bisa Anda promosikan di NegeriAds.com, sebagai contoh diantaranya adalah produk dan jasa penjualan Ebook, Video, Script, Software, Peluang Bisnis, Elektronik, Properti, Otomotif, Busana, Furniture, dan produk atau jasa lainnya yang sedang Anda geluti saat ini.

Semakin banyak produk dan jasa yang anda miliki di tayangkan di berbagai macam website, semakin banyak juga peluang Anda mendapatkan customer baru. Jadi inilah fakta bahwa benar-benar Negeriads.com Solusi Berpromosi adalah cara yang tepat buat Anda dalam berpromosi.

Tinggalkan komentar